Senin, 20 Mei 2019

ADMIN


Kharis Mrabela, S.Pd.

rismra@gmail.com

UPT SMP Negeri 2 Padang








PESAN DAN KESAN PIT KE-6 TP2G

Pesan 
- Kegiatan PIT ke-6 agar terus diadakan dan dikembangkan.
- Jumlah peserta ditambah agar dapat diikuti oleh guru-guru lebih banyak lagi

Kesan
- Kegiatan PIT ke-6 menyenangkan tidak membosankan
- Banyak ilmu baru yang didapat
- Tugas ON terlalu wow sehingga membuat lupa waktu

Terimakasih kami sampaikan kepada Panitia dan Instruktur yang TOP


PARA PEJUANG




Memiliki cita-cita merupakan hal yang sangat lumrah dimiliki oleh setiap orang. Setiap cita-cita punya standar yang berbeda bagi setiap orang. Begitu juga dengan anak-anak di daerah terpencil ini, mereka memiliki cita-cita yang mulia untuk masa depannya.

Keinginan dibalut harapan yang kuat, tak mematahkan semangat mereka untuk berangkat ke sekolah demi menggapai cita-cita. Jalur yang terjal dan berbahaya adalah tantangan dan hambatan yang harus mereka taklukkan setiap hari untuk sampai di sekolah. Waktu berangkat di pagi buta, perjalanan yang jauh dan penuh liku tidak memupuskan semangat mereka untuk menuntut ilmu.  

Beginilah seharusnya sikap generasi muda Bangsa Indonesia, memiliki semangat juang yang tinggi dan tak kenal menyerah untuk menuntut ilmu. Karena merekalah generasi muda bangsa yang akan menjadi penerus perjuangan dan pembangun bangsa. Melihat tayangan video ini, seharusnya kita merasa malu jika semangat kita kalah dengan pejuang-pejuang cilik di daerah terpencil tersebut. 

Peran pemerintah sangatlah besar untuk lebih memajukan pendidikan di seluruh wilayah Indonesia, yaitu dengan cara memenuhi dan memperbaiki fasilitas-fasilitas yang berupa infrastruktur sekolah dan infrastruktur jalan. Pembangunan harus dilaksanakan dengan merata di seluruh wilayah Indonesia dan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Jika hal ini terlaksana dengan baik maka tak diragukan lagi bangsa kita akan menjadi bangsa yang besar dan maju di mata dunia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PIT KE-6 TP2G

32 Jam PIT ke-6 TP2G Hari ini, Jumat tanggal 24 Mei 2019 merupakan hari terakhir ON tugas PIT ke-6 TP2G. Peserta menyiapkan tugas final ...

ARTIKEL